Kamis, 18 September 2014

Just Info

Membaca Karakter Pria Wanita Berdasarkan Zodiak Bulan Lahir


Membaca Karakter Berdasarkan Zodiak


1. Karakter Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Karakter aquarius adalah Sederhana, Metode Efektif, Sahabat yang alami. Orang-orang berzodiak Aquarius merupakan orang yang memiliki sifat efektif dan berpikir berdasarkan caranya sendiri. Hal negatif dari si-Aquarius adalah rentan terhadap kemalasan. Namun, mereka sadar dengan hal tersebut dan mencoba untuk selalu termotivasi agar lebih baik. Mereka adalah tipe orang yang artistik dan filosofis sehingga merupakan orang yang cukup puitis.
Untuk urusan asmara si-aquarius merupakan orang yang mempunyai ide dan hal-hal menarik dikarenakan mereka mudah bosan. Mereka cenderung menuntut pasangannya untuk memberikan hal-hal yang baru dalam kehidupannya. Untuk memahami dan mengerti pasangannya, mereka sering bereksperimen dengan hubungannya.
2. Karakter Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Karakter pisces adalah Jujur, Murah hati, Lembut dan Dipercayai. Orang yang memiliki zodiak pisces merupakan orang yang mudah dipercayai dalam urusan rahasia. Sikapnya yang lembut dan berhat-hati justru sering mengakibatkan mereka dimanfaatkan oleh teman-temannya. Kepribadian yang tenang dan rendah hati juga ikut menghiasi sifat individualnya.
Dalam hal mengambil keputusan, mereka sering menjadi penasehat bagi sahabatnya untuk tetap tenang. Jika sabahatnya galau, mereka dapat menjadi penyemangat dan selalu optimis.Karakter pisces menjadikan orang tersebut konservatif terhadap urusan asmara. Si-pisces tidak begitu suka berimprovisasi dalam hubungan mereka. Namun di lain sisi mereka adalah orang yang lembut dan perhatian terhadap pasangannya.
3. Karakter Aries (21 Maret – 19 April)
Karakteristik Aries adalah Kreatif, Adaptif, dan Berwawasan. Mereka adalah orang yang berkemauan keras dan spontan yang terkadang mereka terkarena masalah dari sifatnya ini. Ambisius dalam meraih tujuan hidupnya merupakan salah satu keunggulan si-aries, meskipun terkadang mereka membutuhkan dorongan dari orang lain disekitarnya.
Aries merupakan teman yang siap menemani anda ketika anda membutuhkan seseorang di sisi anda. Hal ini yang menjadikan aries menjadi tipe orang yang mudah bergaul.
Dalam hal asmara, aries lebih suka langsung dan to-the-point menyatakan perasaanya kepada pasangannya. Mereka juga tipe orang yang setia terhadap pasangan, teman, dan keluarga disekitarnya.
4. Karakter Taurus (20 April – Mei 20)
Orang berkarakter taurus memiliki kehendak yang kuat, Memiliki Stamina dan Kekuatan. Mereka adalah orang yang simpatik dan apresiatif terhadap teman-teman di sekitarnya yang menjadikan karakter taurus menjadikan dia mudah memahami perasaan orang lain.
Taurus merupakan rasi bintang paling romantis meskipun di satu sisi mereka terkadang cuek dan keras kepala. Namun, mereka sangat memperhatikan kondisi pasangannya dan seringkali memberikan kejutan-kejutan kepada orang yang dicintainya. Didalam kehidupnya taurus mengutamakan Cinta, Waktu dan Harta. Sedangkan dalam urusan penampilan taurus lebih cocok dengan gaya rambut seperti ini.
5. Karakter Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Gemini memiliki karakteristik Keseimbangan dalam hidup, Fleksibilitas, dan Wawasan yang menjadikannya mudah bergaul dengan orang-orang sekitarnya. Karena pandangan hidup dan wawasan mereka, gemini mampu bergaul dengan banyak orang dan menarik banyak orang dengan perkataanya. Mereka juga mampu memberikan motivasi kepada orang dengan kata-katanya. Hal ini merupakan sifat alami mereka yang selalu mempunyai motivasi kuat.
Gemini adalah pasangan yang sangat memahami orang yang dicintainya dan tidak segan-segan memberikan dorongan kepada pasangannya agar lebih percaya diri. Mereka adalah orang yang memiliki tipe kepribadian dualistis, yaitu di satu sisi mereka dapat dingin dan panas secara bergantian. Perubahan pada suasana hati mereka sulit di tebak. Namun si-gemini merupakan orang yang sangat murah hati.
6. Karakter Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Orang berkarakteristik cancer lebih Mencintai Rumah dan Keluarga, Tradisional, dan sensitif. Mereka lebih sering menyembunyikan perasaan mereka dan mungkin Anda tidak mendengar banyak dari cancer. Namun demikian, ketika orang lain melakukan hal yang, mereka tidak akan ragu-ragu untuk menegur dan membenarkannya.
Dalam hal asmara, orang ini mudah jatuh cinta. Mereka seluruh memberikan perasaan dan perhatiannya kepada orang yang dicintai ketika dia jatuh cinta. Dia juga sangat detail dalam memperhatikan pasangannya sehingga mereka tahu apa saja yang dapat memikat hati pasangannya.
Dalam pertemanan, cancer adalah tipe teman yang simpatik dan setia. Namun bila cancer terpuruk akan suatu hal mereka lebih sering menyendiri dan mengatasi masalahnya sendiri.
7. Karakter Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Leo memiliki karakter Cerdas, Periang, Analisis dan Pemimpin. Mereka memiliki analisa masalah yang cukup baik dan merupakan orang yang vokal dalam mengutarakan pendapatnya. Keras kepala, berani dan intuitif juga menjadi salah satu sifat yang dominan dimiliki Leo. Dilain sisi, mereka merupakan orang yang lembut dan murah hati. Sifat sensitif mereka membuatnya tidaklah mudah berbagi dengan orang lain.
Kepribadian yang suka memimpin membuatnya kadang suka mengatur. Namun demikian, mereka melakukan hal tersebut agar segala sesuatu menjadi lebih baik dan bukan hanya sekedar ego yang mereka miliki. Hal inilah yang juga terjadi dalam hubungan asmara Si-Leo.
8. Karakter Virgo (23 Agustus – 22 September)
Karakter virgo adalah Pintar berbicara, Mudah bergaul, dan Memiliki Pesona yang memikat orang lain. Sering memikat orang lain dengan perkataan adalah salah satu sifat zodiak virgo. Mereka memikat orang disekitarnya dengan cerita-cerita yang unik sehingga orang dengan senang hati untuk mendengarkan. Mereka juga suka mengeksrepsikan diri kepada temannya dalam berbagai hal.
Secara alami mereka memiliki sifa intuitif sehingga membutuhkan keseimbangan didalam hidup mereka. Mudah marah, tidak sabaran dan mementingkan diri merukan karakter negatif yang dimiliki virgo.
Virgo adalah orang yang menjaga privasinya sehingga ketika sedang berkencan tidak jarang lebih memilih tempat yang dapat memberikan privasi sehingga waktu bicara kepada pasangantidak terganggu.
9. Karakter Libra (23 September – 22 Oktober)
Karakteristik libra adalah Penuh Keseimbangan, Keadilan, dan Stabilitas. Mereka adalah orang yang mudah bersyukur dan selalu menikmati apa yang dimilikinya. Hidup yang harmoni dan keindahan adalah salah satu gaya hidup yang didambakan. Sifat pemalu dan pendiam juga menghiasi karakteristik libra. Akan tetapi dalam menyelesaikan permasalahan mereka dapat menjadi pendebat yang hebat dengan pendapat-pendapatnya yang kritis.
Karakter Libra sangat peduli dan memiliki intuisi yang tepat namun kadang kala mereka tidak mempercayai persepsinya sendiri dan lebih memilih hal yang lain.
Dalam bunia asmara, libra sering memanjakan pasangannya dan mudah percaya kepada pasangannya bahwa orang yang dicintainya tidak akan melirik kearah orang lain.
10. Karakter Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Karakteristik orang berzodiak scorpio adalah memiliki Semangat/Tekad, mudah tidak fokus, Berani dan Tegas. Mereka sangat tegas dalam mengambil keputusan dan tak segan-segan dalam menyelesaikan pendapat dalam suatu permasalahan.
Apabila menaruh fokus pada tugas dan tanggung jawab yang dimiliki, mereka selalu memiliki kontrol dan kepercayaan diri untuk menyelesaikannya tugas dan tanggung jawab yang mereka emban. Namun mereka sering tidak fokus ketika mereka memiliki tugas yang membingungkan.
Sifat scorpio adalah selalu bergairah dalam hubungan percintaan. Mereka memahami pasangannya dan baik dalam hal sentuhan maupun perkataan.
11. Karakter Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Sagitarius adalah zodiak yang Memiliki Fokus, Intens, dan Tidak Sabaran. Harus mengfokuskan pikirannya terhadap suatu hal adalah salah satu sifat sagitarius. Jika tidak demikian, mereka akan membuang-buang waktu dan energi untuk sesuatu hal yang belum pasti.
Sifat tidak sabaran di dalam diri sagitarius membuat mereka sering kali mendapatkan hasil yang tidak sesuai dengan yang diharapkannya. Namun ketika mengalami kegagalan mereka akan segala bangkit untuk memperbaiki keterpurukan yang dialaminya.
Mereka adalah playboy/playgirl alamiah yang suka menebar pesona dengan perkataan dan membuat orang lain menuruti dan jatuh cinta kepadanya.
12. Karakter Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Zodiak terakhir adalah capricorn yang memiliki karakter Cerdas, Praktis, Berpengetahuan, dan Sistematis. Mereka menerapkan pengetahuannya untuk hal-hal yang praktis dalam hal mencapai tujuan yang diinginkan. Mereka menerapkan cara yang lebih sistematis dalam menyelesaikan masalah. Sifat tekun dan sabar menjadikan meraka seringkali sukses menggapai tujuan yang diinginkan.
Intuisi mereka juga sangat baik namun seringkali memendam hal tersebut dan tidak mengutarakannya kepada orang lain. Jika ada kritikan dan pendapat negatif, mereka seringkali tidak memperdulikan hal tersebut. Percaya diri adalah salah satu cara yang mereka gunakan untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi.
Dalam memilih pasangan, capricorn seringkali berhati-hati dan tidak gegabah meskipun kadang sering ragu sehingga kehilangan kesempatan terbaik yang dimilikinya. Jika sudah jatuh cinta, mereka dapat mempesona pasangannya dan dapat mengikuti kemauan orang yang dicintainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar